Minggu, 10 Agustus 2014

Shoe Care

Dari waktu ke waktu sepatu harus mendapatkan pembersihan. Bilas dengan kain lembab, spons atau sikat, sebaiknya dengan sabun kulit. Hal ini menghilangkan benda asing bertatahkan dan memungkinkan Polandia yang akan bekerja di lebih leluasa. Tepi tunggal dan tumit Jangan mengabaikan untuk membersihkan. Menggosok cepat dengan kain menghangatkan kulit, sehingga lebih mudah menerima polish.

Terapkan jumlah sedang semir sepatu dan bekerja dengan baik dengan aplikator. Sebuah spons bedak melakukan pekerjaan yang baik sebagai aplikator dan sering dapat disimpan dalam kaleng cat. Gosok sepatu cepat dengan kain polishing. Ini bekerja lilin ke dalam kulit, membuat kering, keras permukaan dan tidak meninggalkan kelebihan lilin. Gloss ini akan memakan waktu dan dapat diperpanjang oleh menyeka cepat. Untuk mendapatkan penampilan yang baik, ulangi proses ini sesering yang diperlukan, mungkin sekali seminggu jika sepatu yang dikenakan secara konsisten.

Jangan lupa, tumit dan telapak diganti sesuai kebutuhan. Selain kumuh, tumit berjalan-over dan sepatu dari tempat bentuk ketegangan pada kaki.

Sepatu yang Anda pakai pasti dampak besar pada kesehatan dan vitalitas. Oleh karena itu, seperti Anda ketika Anda memilih sepatu Anda dengan hati-hati, menghindari ekses dari fashion, dengan mempertimbangkan kebutuhan untuk kenyamanan, daya tahan dan desain yang menarik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar